Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya berbahagia, karena tiga dari dosen Sistem Komputer telah menyelesaikan belajar program doktor dan magister, di antaranya adalah :

1. Dr. Susijanto Tri Rasmana, S.Kom., M.T.

Bapak Susijianto yang disebut akrab dengan Pak Sus telah menyelesaikan belajar S3 dengan disertasi dengan topik segmentasi pada citra prasasti pada logam kuno. Pak Sus resmi lulus dari Institut Teknologi Sepuluh November pada tanggal  15 Februari 2017.

Dosen yang dikenal dengan dosen tersabar ini, sedang mengembangkan penelitian image processing (payung penelitian prodi) yang nantinya digunakan sebagai perkembangan teknologi Internet of Things  (IoT ).

2. Dr. Anjik Sukmaaji, S.Kom., M.Eng.

Bapak Anjik Sukmaaji yang sering disapa dengan Pak Anjik adalah kaprodi S1 Sistem Komputer. Pak Anjik yang dikenal sangat ramah ini, telah menyelesaikan sidang terbuka Program Doktor pada tanggal 22 Februari 2017di Institut Teknologi Sepuluh November Surabaya. Topik disertasi yang telah diselesaikan oleh Pak Anjik adalah image processing underwater menggunakan registrasi citra.

 

 

3. Pauladie Susanto, S.Kom.,M.T.

Salah satu dosen SK yang dikenal sebagai dosen bijak telah menyelesaikan thesisnya yang berjudul "Deteksi Permukaan Luar Tulang Tengkorak pada Citra CT Menggunakan Exhaustive Search", Bapak Pauladie sedang mengembangkan penelitian tentang image processing (sesuai dengan payung penelitian prodi) yang nantinya digunakan sebagai perkembangan teknologi Internet of Things  (IoT ).

Ucapan Selamat kepada ketiga Bapak-Bapak dosen SK yang akan diwisuda tanggal 19 Maret 2017.