Penyampaian Sekretaris Prodi mengenai Sosialisasi Tugas Akhir.

Sosialisasi Tugas Akhir dilaksanakan pada tanggal 1 November 2017, di ruang Ex-Perpus Stikom Surabaya. Sosialisasi ini ditujukan kepada mahasiswa angkatan 2013, 2014, dan 2015. Tujuan dari sosialisasi ini adalah memberikan pengarahan kepada mahasiswa, mengenai bagaimana melakukan registrasi Proposal Tugas Akhir, Pengumpulan Revisi Proposal Tugas Akhir, Registrasi Kerja Praktik (KP), serta Registrasi Tugas Akhir , pengumpulan revisi Tugas Akhir, dan mengenai test TOEFL.  Pengarahan Jumlah mahasiswa yang hadir sekitar 40 orang. Sosialisasi ini membantu mahasiswa dalam merencanakan KP ataupun Tugas Akhir.

Banyak para mahasiswa bertanya mengenai syarat pengambilan kerja praktik, syarat tersebut adalah pernah menempuh mata kuliah metodelogi penelitian (metpen) dan memenuhi  syarat sks pengambilan KP. Setelah itu, baru diperbolehkan untuk centang mata kuliah Kerja Praktek dan daftar ke bagian PPKP .

Syarat registrasi Proposal Tugas Akhir, yaitu sudah melakukan KP dan siap akan proposal yang diajukan. Setelah registrasi proposal, maka tanggal ujian proposal ditentukan oleh PPTA, begitu juga dengan batas akhir pengumpulan revisi proposal.

Berikutnya, untuk pengajuan TA syaratnya adalah sudah melakukan sidang proposal. Kemudian, jadwal maju ujian sidang TA ditentukan oleh PPTA begitu pula dengan batas pengumpulan buku Buku Tugas Akhir. Setelah itu, mahasiswa dilanjutkan dengan pengumpulan syarat yudisium diantaranya adalah pengumpulan buku tugas akhir, seminar karya tugas akhir, pengumpulan  karya tugas akhir, dan TOEFL. Syarat tersebut harus dipenuhi sebelum registrasi wisuda.

Pengumpulan karya tugas akhir menjadi syarat untuk yudisium prodi S1 SK, dimana karya tersebut disimpan oleh prodi kemudian dipamerkan , bagi karya tugas akhir terbaik. Syarat pengumpulan tugas akhir dapat dibaca informasi lengkapnya di sini (klik).