Siapa yang tidak mengenal sosok  yang menginspirasi banyak orang. Pembawaan yang ramah, sederhana, rendah hati, dan low profile. Bapak ini pernah menjabat sebagai Menteri BUMN (Badan Usaha Milik Negera) telah berkunjung ke Universitas Dinamika, dalam serangkaian acara FEB Fair 2017. Belaiu berkunjung ke Stikom memenuhi undangan serta memberikan sedikit ceramah mengenai dunia bisnis (berita lengkap bisa dicek di laman ini :http://stikomonmedia.dinamika.ac.id/temukan-dewa-dalam-produk/) pada tanggal 13 Desember 2017.

Namun sebelum beliau memasuki gedung utama, Pak Dahlan menyempatkan untuk menghampiri stand mahasiswa-mahasiwa, yang memamerkan karya unggulan mereka masing-masing. Dimana karya tersebut menggambarkan bidang keilmuan prodi masing-masing seperti  tugas akhir dan  proyek tugas . Pak Dahlan melakukan komunikasi dua arah dengan para mahasiswa, yang diikuti oleh beberapa para peliput media yang mengambil gambar dari Bapak Dahlan.

Beberapa dokumentasi yang diliput di media merupakan interaksi Pak Dahlan Iskan dengan para mahasiswa S1 Sistem Komputer.

Gbr.1 Bapak Dahlan beriteraksi dengan Mahasiswa S1 SK

Setiap Prodi mengeluarkan karya masing-masing yang berhubungan dengan tema seminar, prodi Sistem Komputer dengan bangga men-showkan karya maket smart house dan beberapa robot yang merupakan salah satu prestasi di prodi. Pak Dahlan dengan sabar melihat demo yang telah dilakukan oleh para mahasiswa SK, serta beliau memberikan pujian kepada karya tersebut. Menurut beliau,  maket smart house  merupakan salah satu karya dibutuhkan masyarakat dan bisa dikembangkan lagi , apalagi bisa menghemat energi. Beliau juga memberikan beberapa masukan akan karya tersebut.

Gbr2. Mahasiswa SK mendemokan robot Sepakbola ke Bapak Dahlan