Pemilihan Kahima Baru dengan tiga kandidat mahasiswa yaitu Abil Khosim, Akbar Suharbi, dan Andrea Hartoko telah berakhir. Perolehan suara terbanyak jatuh pada Abil Khosim. Pemilihan tersebut melibatkan Bapak/Ibu dosen S1 SK dan mahasiswa Aktif.

Setelah terpilihnya kahima masa jabatan 2018, maka langkah selanjutnya adalah kahima merekrut jajarannya dari mahasiswa aktif sebagai pengurus-pengurus HIMA 2018. Setelah proses ini selesai, maka langkah selanjutnya adalah Serah Terima Jabatan Kepengurusan HIMA. Sertijab tersebut  diadakan pada tanggal 12 Januari 2018 di Ex-Perpus Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya. Sertijab dihadiri oleh Perwakilan Kabag Kemahasiswa (Pak Wawan), Bapak Ketua Program Studi (Pak Pauladie) Bapak-Ibu Dosen S1 SK, Para Laboran SK, Kahima Prodi Lain, dan mahasiswa S1 Sistem Komputer.

Pengalihan beban tanggug jawab pengurus HIMA 2017 dilakukan dengan serangkaian upacara, seperti laporan dari pengurus lama ke ketua prodi, penyerahan tanggungjawab dari HIMA baru ke HIMA lama, pembacaan sumpah pengurus HIMA Baru, dan pengesahan pengurus baru 2018.

Serah Terima Penugasan ke Kahima 2018

Pembacaan Sumpah Kepengurusan Baru yang dipandu oleh Bapak Kaprodi S1 SK

Sambutan Bapak Kaprodi S1 SK 

Pemberian Selamat atas Terbentuknya Kepengurusan Baru Tahun 2018 oleh Seluruh Undangan

Foto Kepengurusan HIMA 2017 dan 2018 didampingi Pembina HIMA